Binmas Noken Nemangkawi Serahkan 12 Bebek bagi Jemaat Gereja GIDI Sion Oksibil
Admin Humas
Sabtu, 06 November 2021 - 13:54 WIB
Binmas Noken Nemangkawi Serahkan 12 Bebek bagi Jemaat Gereja GIDI Sion Oksibil

Tribratanews.polri.go.id - Papua- Penyerahan bibit ternak merupakan salah satu langkah Binmas Noken dalam menjalankan program KASUARI (Kesejahteraan untuk anak Negeri).

Seperti yang dilaksanakan oleh Binmas Noken wilayah Pegunungan bintang pada Jum'at, 05 November 2021 Pukul 09.00 Wit s/d 10.40 WIT. Kegiatan tersebut dihadiri personil Binmas Noken IPTU Sabtuwadji, BRIPTU Edward S.S. Habibu, BRIPDA Rudy Cakradini. Kegiatan berupa Penyerahan bebek sebanyak 12 ekor kepada Jemaat Gereja GIDI Sion Oksibil yang diwakili Bapak Niger Salyapo bertempat di halaman belakang Gereja GIDI Sion Oksibil.

Kasat Binmas IPTU Sabtuwadji menyampaikan "Semoga bantuan yang telah kami berikan dari Satgas Binmas Noken Polri dapat membantu para jemaat Gereja GIDI Sion Oksibil serta hubungan silaturahmi antara Satgas Binmas Noken dan Para Jemaat Gereja menjadi sangat erat."

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Bapak Niger Salyapo mewakili para jemaat menyampaikan telah mendapatkan berkat melalui Binmas Noken serta ucapan terimakasih, "kami akan mengembangkan dan membagi serta sebaik mungkin memelihara, terimakasih sekali lagi kepada Binmas Noken yang telah memberikan  kepada kami Jemaat Gereja GIDI Sion Oksibil, tugas dan pelayanan bapa semoga Tuhan Memberkati."

Kegiatan KASUARI tidak terhenti di sini kedepannya Binmas Noken akan terus menyebarluaskan program yang memberdayakan masyarakat untuk lebih sejahtera di tengah endemi Covid19

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.