Kapolda Papua : Bhayangkari dan Polwan Harus Bisa Berperan Aktif Dalam Sukseskan Pilkada Serentak 2020
Admin Humas
Minggu, 09 Agustus 2020 - 13:40 WIB
Kapolda Papua : Bhayangkari dan Polwan Harus Bisa Berperan Aktif Dalam Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw memimpin kegiatan Webinar melalui Aplikasi Zoom terkait Covid–19 “Fact and Fake” dengan mengambil tema “Masyarakat Sehat, Indonesia Pintar” yang diselenggarakan di Aula Cenderawasih, ruangan Rupatama dan Media Center Polda Papua, Sabtu(08/08/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Roma Paulus Waterpauw, Wakil Ketua Ny. Pinta Yakobus Marjuki, Wakil Ketua Pengurus YKB Ny. Nova Patrige, Ketua Panitia Ny. Dyah M. Nasihin, pengurus Bhayangkari dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolda Papua berharap agar meminta Bhayangkari dan Polwan untuk berperan aktif dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung 11 kabupaten se Papua pada Desember mendatang.

“Harapannya Bhayangkari dan Polwan juga turut berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 adalah membantu membangun kesadaran masyarakat untuk menolak politik uang dan politisasi sara, hoax, ujaran kebencian dan juga terlibat dalam melaporkan dugaan pelanggaran Pemilu kepada Pengawas Pemilu,” tambah Kapolda Papua.

“Secara khusus kepada Bhayangkari, saya menekankan untuk tetap selalu membantu masyarakat khususnya anak–anak yang bersekolah serta membantu pasangannya untuk memberi semangat dalam menjalankan tugas sehari–hari dan kepada Polwan untuk tidak lupa dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Kepolisian sesuai dengan peran dan fungsi yang dimiliki,” tutup Kapolda Papua.

(bb/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar