Polda Aceh Buru Terduga Pelaku Penembakan Pospol di Aceh Barat
adminpolri
Jum'at, 29 Oktober 2021 - 14:25 WIB
Polda Aceh Buru Terduga Pelaku Penembakan Pospol di Aceh Barat

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Pos polisi (pospol) di Panton Reu, Aceh Barat, Provinsi Aceh ditembaki orang tak dikenal (OTK). Saat ini, jajaran Polda Aceh memburu terduga pelaku.

"Polda Aceh menurunkan tim memburu terduga pelaku," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si., Kamis (28/10/21).

Kabid Humas Polda Aceh menambahkan, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengumpulkan barang bukti, dan memeriksa saksi - saksi.

Menurutnya, penembakan itu terjadi di pospol, Gampong Manggi, Kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat, sekitar pukul 03.15 WIB, Kamis (28/10/21).

"Dari olah TKP, polisi menemukan selongsong dan proyektil peluru yang menempel di dinding pospol dan pada mobil masyarakat yang parkir di sekitar pos polisi tersebut," ujarnya.

"Tidak ada korban jiwa dan kerugian materi sedang diinventarisir," tuturnya.

Dikesempatan yang sama Kabid Humas mengatakan, Polda Aceh sangat menyayangkan penembakan tersebut.

"Kami menyayangkan ada juga orang melakukan aksi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Polisi terus memburu pelaku. Kami mengimbau masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi," jelas Kabid Humas Polda Aceh.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.