Reward dari Kakorlantas kepada Personil Ditlantas Polda Banten yang Berprestasi
(wm/bq/hy)
Selasa, 26 Oktober 2021 - 15:35 WIB
Reward dari Kakorlantas kepada Personil Ditlantas Polda Banten yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Kakorlantas Polri memberikan Reward/Penghargaan kepada 2 personil Ditlantas Polda Banten yang berprestasi yaitu Bripka Benny Kuswoyo anggota Sat PJR dan Brigadir Ira Rachmi anggota Sim yang telah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada hari Jumat (17/09/2021) lalu di minimarket Kota Serang.

 

Pemberian penghargaan dari Kakorlantas ini dilaksanakan saat Apel Pagi Ditlantas Polda Banten yang diserahkan oleh Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol. Rudy Purnomo, S.I.K., M.H.

 

Dirlantas mengatakan bahwa, pagi ini kita melaksanakan pemberian penghargaan langsung dari Bapak Kakorlantas Polri kepada anggota kita yang berprestasi.

 

“Pagi ini sengaja kita laksanakan Apel pemberian Penghargaan kepada anggota Ditlantas yang berprestasi karena penghargaan ini langsung dari Kakorlantas Polri,” terang Dirlantas.

 

Dirlantas mengingatkan kepada jajarannya saat bertugas, untuk berperilaku baik sesuai dengan ketentuan,

 

“Saya juga mengingatkan kepada Personil Ditlantas agar melaksanakan tugas dan berperilaku sesuai dengan ketentuan, tidak arogansi, melakukan tindakan kekerasan fisik dan tindakan tidak terpuji lainnya kepada masyarakat yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri,” sambung Dirlantas.

 

Dirlantas juga menambahkan bahwa, arahan Bapak Kapolri sangat jelas, mengambil tindakan dan sanksi tegas kepada oknum anggota Polri yang melakukan pelanggaran aturan, tidak pakai lama-lama.

 

“Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Ditlantas atas pelaksanaan tugasnya semua berjalan dengan lancar dan tidak ada pelanggaran dan terimakasih juga atas pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades Kab. Lebak, tinggal 1 (satu) kali lagi yaitu Pilkades Kab. Serang.” Tutup Dirlantas.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.