Ditlantas Polda Metro Jaya Perpanjang Sosialisasi Ganjil Genap Hingga 9 Agustus
(ym/bq/hy)
Kamis, 06 Agustus 2020 - 10:18 WIB
Ditlantas Polda Metro Jaya Perpanjang Sosialisasi Ganjil Genap Hingga 9 Agustus

Tribratanews.polri.go.idJakarta. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memperpanjang tahap sosialisasi ganjil genap di 25 ruas jalan Jakarta. ganjil genap sudah ditilang. Dengan demikian, dipastikan hari ini Kamis 06 Agustus 2020 belum ada penindakan dalam sistem Ganjil Genap.

"Iya diperpanjang sampai Minggu 9 Agustus 2020," jelas Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo, Kamis (06/08/20).

Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo menegaskan perpanjangan itu dilakukan hingga Minggu (09/08/20).

"Iya benar diperpanjang sosialisasinya," tegas Perwira Menengah Polda Metro Jaya.

Dirlantas Polda Metro Jaya menjelaskan alasan perpanjangan masa sosialisasi sistem Ganjil Genap yakni berdasarkan hasil temuan di lapangan selama 3 hari sosialisasi. Sebab, masih banyak pengendara yang belum mengetahui sistem Ganjil Genap kembali diterapkan.

"Alasanya kita mau memastikan kembali informasi ini, karena beberapa hari ini masih ditemukan pelanggaran. Kami menyakini ada beberapa masyarakat yang belum terinformasikan. Jadi kita mau memasifkan informasinya lagi. (Perpanjang) Ini hasil evaluasi kemari ya," terang Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan sosialisasi terhadap sistem Ganjil Genap.

Awalnya sosialisasi dilakukan dari Senin hingga Rabu Namun karena masih banyak yang belum mengetahui, maka Ditlantas Polda Metro memperpanjang sistem tersebut hingga (09/08/20) mendatang.

(ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar