Wakapolda Sumbar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di SMA Negeri 1 Sicincin
Admin Humas
Senin, 18 Oktober 2021 - 14:18 WIB
Wakapolda Sumbar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di SMA Negeri 1 Sicincin

Tribratanews.polri.go.id - Padang. Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Sumatera Barat kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Massal yang terpusat di SMA Negeri 1 2×11 Enam Lingkung pada Minggu (17/10/21).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol. Edi Mardianto, S.Ik. M.Si., beserta jajaran Polda Sumbar untuk menyemarakkan sekaligus mensosialisasikan kegiatan vaksinasi tersebut kepada pelajar dan masyarakat betapa pentingnya vaksinasi dalam menghadapi Virus Covid-19.

Wakapolda Sumbar dalam sambutan menyampaikan akan terus menggiatkan pelaksanakan gebyar vaksin di semua lini masyarakat mulai pelaksanaan vaksinasi di Polsek, Polres, Puskesmas atau mungkin nanti akan melaksanakan kegiatan tersebut di Kantor Bupati.

“kita akan terus menggiatkan pelaksanakan gebyar vaksin di semua lini masyarakat Padang Pariaman mulai pelaksanaan vaksinasi di kantor Polsek, Polres, di Puskesmas, Rumah Sakit atau mungkin nanti akan melaksanakan kegiatan tersebut di kantor Bupati,” terang Jenderal Bintang Satu.

Brigjen Pol. Edi Mardianto menambahkan bahwa pandemi Covid-19 belum usai dan berharap kegiatan vaksinasi berjalan lancar sesuai dengan target yang dicanangkan dan mengajak kepada seluruh pelajar, orang tua, masyarakat dan para guru untuk secara bersama-sama melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Pandemi belum usai, kita harapkan kegiatan vaksinasi ini semuanya berjalan lancar sesuai dengan target yang dicanangkan dan mengajak seluruh pelajar, orang tua, masyarakat dan para guru untuk secara bersama-sama melaksanakan kegiatan vaksinasi. Jangan takut di vaksin karena sudah ada pengakuan halal menurut MUI dan juga aman menurut BPPOM RI, jadi ikutlah divaksin,”jelas lulusan Akabri tahun 1991.

Brigjen Pol. Edi Mardianto, S.Ik. M.Si., tidak lupa berpesan agar masyarakat tetap menjaga keamanan sesuai protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari yang namanya Covid-19.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.