Kapolda Sumbar Minta Seluruh Jajarannya Bersinergi Guna Percepatan Vaksinasi
adminpolri
Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:37 WIB
Kapolda Sumbar Minta Seluruh Jajarannya Bersinergi Guna Percepatan Vaksinasi

Tribratanews.polri.go.id - Padang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., meminta seluruh jajaranya untuk fokus melakukan upaya percepatan vaksinasi COVID-19.

Untuk itu, Kapolda Sumbar mengumpulkan dan memberi arahan kepada seluruh Kapolres, para Kasat dan Kapolsek sejajaran Polda Sumbar di Auditorium Universitas Putra Indonesia (UPI), Kamis (14/10/21).

Jenderal Bintang Dua tersebut, menyampaikan saat ini utamanya adalah penanganan percepatan vaksinasi, sebagai upaya pencegahan COVID-19 di wilayah hukum Polda Sumbar.

"Fokus kita saat ini adalah akselerasi vaksinasi, saya minta pejabat utama Polda dan Kasatwil untuk bersama-sama fokus itu," ungkap Kapolda Sumbar.

Ia berharap, kepada Kapolres dan Kapolsek sejajaran di Polda Sumbar, agar bersinergi bersama-sama dengan instansi terkait dan para tokoh untuk melakukan percepatan vaksinasi COVID-19.

Turut memberi arahan Wakapolda Sumatera Barat Brigjen. Pol. Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) di jajaran Polda Sumbar.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.