Polda Aceh Bentuk Tim Pamatwil Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Nasional
Admin Humas
Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:06 WIB
Polda Aceh Bentuk Tim Pamatwil Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Nasional

Tribratanews.polri.go.id. Banda Aceh. - Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar memimpin rapat dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dengan membentuk tim - tim Perwira Pengamat Wilayah, (Pamatwil) bertempat di di Aula Presisi Biro Ops Polda Aceh, Rabu (13/10/21).

Dalam kegiatan rapat tersebut turut didampingi oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, dan Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito serta Pejabat Utama Polda Aceh

"Tim Perwira Pengamat Wilayah ( Pamatwil) yang terdiri dari Pejabat Utama Polda Aceh akan bertugas turun ke wilayah Polres sesuai jadwalnya masing-masing untuk meninjau dan mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi di daerah-daerah dalam Provinsi Aceh, " terang Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy.

Dalam kegiatan rapat tersebut berjalan dengan lancar dan baik dan dalam dan dalam waktu yang dekat tim Pamatwil akan memantau serta mengevaluasi pelaksanaan evaluasi di jajaran Polres demi terlaksananya percepatana vaksinasi nasional demi herd immunity di wilayah hukum Polda Aceh.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.