Bekerja Secara Maksimal, Polri Kembali Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Timur Indonesia
Admin Humas
Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:37 WIB
Bekerja Secara Maksimal, Polri Kembali Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Timur Indonesia

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk membantu Pemerintah RI dalam menekan angka penyebaran Covid-19 yang sedang melanda di seluruh wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

Dengan luasnya wilayah Indonesia, membuat seluruh jajaran Polri dari timur sampai barat Indonesia berupaya secara maksimal memberikan kontribusi merata.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polda Papua, yang dipimpin langsung oleh Wadirsamapta Polda Papua, AKBP Tonny Ananda melaksanakan Patroli Himbauan oleh Tim II Regu I Satgas Ops Aman Nusa II Polda Papua, Senin (3/8/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pembatasan Sosial Diperluas dan Diperketat (PSDD) serta himbauan edukasi kepada masyarakat khususnya di Kota Jayapura yang masih melakukan aktivitas melebihi batas aturan Pemerintah Kota Jayapura dan peningkatan disiplin terhadap aturan standar protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Saat ini Kota Jayapura Sudah memasuki urutan tertinggi dalam penyebaran Virus Covid-19, berharap Masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan. bagi warga yang melakukan aktifitas diluar Rumah agar wajib memakai helm dan masker serta sering mencuci tangan, jauhi tempat kerumunan yang terpenting utamakan keselamatan karena virus ini belum ada obatnya,” imbau Wadirsamapta Polda Papua,

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.