Kapolda Sumbar Kunjungi Pusat Kebudayaan Sawahlunto, Tinjau Vaksinasi dan Salurkan Bansos
(mz/bq/hy)
Minggu, 10 Oktober 2021 - 10:43 WIB
Kapolda Sumbar Kunjungi Pusat Kebudayaan Sawahlunto, Tinjau Vaksinasi dan Salurkan Bansos

Tribratanews.polri.go.id - Padang. Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik mendatangi Pusat Kebudayaan Kota Sawahlunto, Sabtu (9/10/2021).

 

Bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, Irjen Pol Teddy meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 Polres Sawahlunto, Pemko Sawahlunto dan IMBI serta memberikan bansos kepada masyarakat.

 

Kedatangan Kapolda Sumbar disambut Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, SH. S.Ik, MH, Walikota Sawahlunto Deri Asta, Dandim 0310/SS Letkol inf Endik Hendra Sandi, Ketua DPRD Kota Sawahlunto Eka wahyuni, Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto Abdul Mubin, Sekretaris Daerah, Dr.dr. Ambun Kadri.

 

Irjen Pol Teddy memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemko Sawahlunto dan jajaran Forkopimda yang telah berhasil menggerakkan pelaksanaan vaksinasi di Kota Warisan Dunia versi UNESCO tersebut dengan baik, dan telah sampai mendekati 50 persen dari total sasaran.

 

"Yang lebih penting itu adalah kesadaran masyarakat. Di Sawahlunto ini kesadaran masyarakat untuk divaksin termasuk tinggi, buktinya kita bisa lihat telah 43 persen lebih dari total sasaran itu masyarakat kita sudah divaksin," tutup Jenderal Bintang Dua.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.