Kapolda Kalsel Apresiasi Bhakti Sosial dan Vaksinasi Alumni Akpol 1999
Admin Humas
Jum'at, 08 Oktober 2021 - 12:37 WIB
Kapolda Kalsel Apresiasi Bhakti Sosial dan Vaksinasi Alumni Akpol 1999

Tribratanews.polri.go.id - Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Rikwanto,  mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial dan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Alumni Akpol Angkatan 1999 Endra Dharmalaksana. Kapolda mengatakan angkatan Alumni Akpol 1999 yang bertugas di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut memiliki kekompakan yang luar biasa.

“Saya sebagai pimpinan merasa bangga sekali karena angkatan Alumni Akpol 1999 Polda Kalsel bisa kompak, bersatu bersama, bahu membahu untuk menunjukkan loyalitasnya, baktinya kepada Negara dan Bangsa khususnya kepada masyarakat Kalimantan Selatan, Kota Banjarmasin pada umumnya,” jelas Kapolda Kalsel.

Kapolda berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan. Serta berpesan kepada seluruh jajaran Polda Kalsel untuk selalu memberikan perhatian kepada masyarakat. Seperti diketahui, kegiatan Bhakti Sosial dan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Alumni Akpol Angkatan 1999 berupa pembagian 500 paket Sembako dan 1.500 dosis Vaksin kepada masyarakat yang berada di lokasi Pasar Sudimampir, SMA Islam Ukhuwah Terpadu, dan Bantaran Sungai.

Adapun alumni Akpol 99 yang bertugas di Kalimantan Selatan yakni Wakapolresta Banjarmasin AKBP   Sabana Atmojo, AKBP Bagus Suseno, AKBP Zaenal Arifin, AKBP Andri Koko Prabowo,  AKBP M.Muchdori,  dan AKBP Siswoyo. Sementara itu Ketua Yayasan Ukhuwah Sirajuddin Habibi berterima kasih kepada alumni Akpol 99 yang ikut membantu pemerintah mempercepat progam vaksinasi bagi warga dalam membentuk kekebalan tubuh imun demi memutus mata rantai penyebaran Covid19.

“Di Ukhuwah sendiri baik tenaga pengajat hingga siswa baik SD SMP SMA sudah mengikuti vaksin dan hari ini yang kedua,” pungkasnya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.