Akabri 1999 Polda Kalsel Vaksinasi 2.000 Warga Banjarmasin
Admin Humas
Jum'at, 08 Oktober 2021 - 11:52 WIB
Akabri 1999 Polda Kalsel Vaksinasi 2.000 Warga Banjarmasin

Tribratanews.polri.go.id - Banjarmasin. Alumni Akabri angkatan 1999 di Polda Kalimantan Selatan memvaksinasi sebanyak 2.000 warga Kota Banjarmasin dalam peringatan 21 tahun mengabdi untuk Negeri. 
"Saya apresiasi vaksinasi presisi yang digelar alumni Akabri 99 Endra Dharmalaksana hari ini yang tembus 2.000 orang," terang Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Rikwanto.

Bertempat di Aula Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin di Jalan Lingkar Dalam Selatan, gelaran vaksinasi diserbu warga sejak Kamis pagi lantaran diperuntukkan bagi masyarakat umum dan juga pelajar usia 12 sampai 17 tahun.

Kapolda yang hadir didampingi Kabid Dokkes Kombes Pol dr Ubaidillah dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan juga menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi COVID-19.

Total ada 2.000 paket sembako dibagikan Akabri 99 yang dilakukan dari rumah ke rumah untuk mencegah kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
"Selamat kepada Akabri 99 atas pengabdian 21 tahunnya. Teruslah berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," jelas Kapolda Kalsel.

Sementara Ketua Yayasan Ukhuwah Kalimantan Selatan Sirajuddin Habibi menyampaikan terima kasih kepada Akabri 99 yang telah menginisiasi vaksinasi, sehingga membantu percepatan pemberian vaksin khususnya bagi siswa dan tenaga pendidik.

"Tentunya ini sangat mendukung proses pembelajaran tatap muka di lembaga pendidikan kami dan bermanfaat pula bagi warga sekitar dengan mudah mendapatkan vaksin," ucapnya.

Kegiatan bakti sosial dan vaksinasi Akabri 99 dipimpin Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo beserta para alumni lainnya yaitu AKBP Bagus Suseno, AKBP Zaenal Arifin, AKBP Andri Koko Prabowo, AKBP M Muchdori, AKBP Siswoyo, AKBP Danang Widaryanto, AKBP Toton Pradana, AKBP Esa Estu Utama, AKBP Sigid H, dan AKBP Gusti C.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.