Tepat Pukul 10.17 WIB 17 Agustus 2020, Yuk Hentikan Kegiatan Sejenak Kita Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI
Admin Humas
Kamis, 30 Juli 2020 - 13:19 WIB
Tepat Pukul 10.17 WIB 17 Agustus 2020, Yuk Hentikan Kegiatan Sejenak Kita Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Pandemi Covid-19 membawa perubahan yang sangat signifikan dan dapat dirasakan hampir diseluruh sektor kehidupan di Indonesia. Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 RI, tentu turut mendapatkan berbagai macam perubahan untuk tetap menyesuaikan situasi dan kondisi ditengah pandemi Covid-19.

Pemerintah RI telah menetapkan pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-75 RI tetap dilaksanakan dengan sejumlah batasan yang dilakukan. Menyikpai hal tersebut, pemerintah RI melalui menteri sekertarian negara megajak kepada seluruh masyarakat untuk sejenak mengambil sikap sempurna mengehntikan setiap aktivitas yang dilakukan untuk memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan ri.

“Kami mengajak dan mengimbau agar semua kegiatan dan aktivitas dihentikan selama tiga menit saja pada 17 Agustus 2020 pukul 10.17 menit WIB,” ungkap Mensesneg RI.

Selain itu untuk diketahui bersama, pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 75 RI di Istana Negara dilaksanakan dengan dihadiri undangan yang sangat dibatasi, hal tersebut untuk meminimalisir terjadinya penyebaran penularan Covid-19.

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar