Fasilitasi Peserta Vaksin, Akabri 98 Kerahkan Puluhan Truk Sukseskan Vaksinasi Massal di Cikupa
Admin Humas
Selasa, 21 September 2021 - 16:37 WIB
Fasilitasi Peserta Vaksin, Akabri 98 Kerahkan Puluhan Truk Sukseskan Vaksinasi Massal di Cikupa

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Alumni Akabri Tahun 1998 menggelar kegiatan Vaksinasi dan Bantuan Sosial bagi masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.

Kali ini kegiatan Vaksinasi dan Bantuan Sosial dilaksanakan di tempat wisata World Of Wonder Citra Raya, Tangerang, Selasa (21/09).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan bahwa hari ini sedang berlangsungnya kegiatan Vaksinasi dan pemberian Bantuan Sosial kepada para pelajar, santri, tukang ojek, tukang parkir, dan masyarakat lainnya.

Kemudian, Shinto mengatakan bahwa Alumni Akpol 1998 memberikan fasilitas berupa truk dan bus untuk mengangkut masyarakat yang hendak di vaksin di Citra Raya.

"Ya, ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat, maka dari itu Alumni Akpol 98 menyiapkan truk dan bus untuk mengangkut para pelajar dan santri agar bisa sampai ke lokasi Vaksinasi," jelas Kabid Humas Polda Banten.

Terakhir, Kabid Humas Polda Banten mengimbau kepada seluruh masyarakat agar segera divaksin karena dengan divaksinasi dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh.

Dini Saputri salah satu santri yang ikut serta dalam kegiatan Vaksinasi mengucapkan terima kasih atas faslitas yang diberikan oleh Alumni Akabri 98

"Terima kasih bapak polisi atas fasilitas yang diberikan sehingga saya dan teman-teman bisa mengikuti vaksinasi dijemput oleh Bus dan Truk," jelas Dini Saputri.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.