Wakapolda Banten Tinjau Kegiatan Vaksinasi dan Pembagian Bansos oleh Alumni Akabri 98
(wm/bq/hy)
Selasa, 21 September 2021 - 14:24 WIB
Wakapolda Banten Tinjau Kegiatan Vaksinasi dan Pembagian Bansos oleh Alumni Akabri 98

Tribratanews.polri.go.id - Tangerang. Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H., didampingi sejumlah PJU Polda Banten, dan Kapolresta Tangerang meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Presisi dan penyaluran Bantuan Sosial oleh Alumni Akabri Angkatan 98 Batalyon Nawahasta kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.

 

Kegiatan Vaksinasi Presisi dan penyerahan Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan di tempat wisata World Of Wording Cikupa, Kabupaten Tangerang.

 

"Ya, hari ini saya didampingi PJU dan Kapolresta Tangerang langsung meninjau ke lokasi pelaksaan Vaksinasi yang digelar oleh alumni Akabri 98 di tempat wisata World Of Wording Cikupa," terang Wakapolda, Selasa (21/09).

 

Wakapolda juga menambahkan bahwa, Alumni Akabri Angkatan 98 menargetkan sebanyak 3.000 orang yang akan di Vaksin serta penyerahan Bantuan Sosial sebanyak 3.000 paket sembako dengan sasaran kepada masyarakat sekitar.

 

Terakhir, Wakapolda Banten mengatakan kegiatan ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

 

"Bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera di vaksin karena dengan divaksin mampu meningkatkan kekebalan imun tubuh dan dapat membentuk Herd Immunity, tetap Prokes dalam kegiatan sehari-hari agar terhindar dari penularan virus Covid-19," tandas Wakapolda.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.