Ditpolairud Polda Kalteng Kembali Di Kunjungi SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung
adminpolri
Rabu, 15 September 2021 - 14:34 WIB
Ditpolairud Polda Kalteng Kembali Di Kunjungi SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. Ada yang berbeda pada hari Selasa pagi di Pondok Baca Melek Huruf (PBMH) Kapal Polisi XVIII-2007 Ditpolairud Polda Kateng. PBMH KP.XVIII-2007 Ditpolairud Polda Kalteng kedatangan guru dan siswa-siswi dari SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung untuk melaksanakan Analisis Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Selasa (14/09/2021) Pagi

Kedatangan Guru dan murid dari SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung di sambut baik oleh KP.XVIII-2007 Ditpolairud Polda Kateng. Maksud dan tujuan kedatangan tersebut untuk meminjam fasilitas yg di miliki oleh PBMH KP.XVIII-2007 yaitu WiFi gratis untuk dapat mengikuti ANBK.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2007 Aiptu Hery Purwanto mengatakan “tujuan utama kami mendirikan Pondok Baca Melek Huruf adalah untuk memberikan kemudahan bagi anak-anak daerah pesisir ataupun bantaran sungai dalam belajar.,” jelas Dirpolairud.

“Salah satunya dengan memberikan fasilitas berupa WiFi gratis juga merupakan kontribusi kami sama meningkatkan mutu pendidikan daerah-daerah yang kurang di perhatikan,” lanjut Dirpolairud.

Fasilitas di PBMH tidak hanya WiFi gratis tetapi juga ada buku bacaan serta Komputer yang bisa di gunakan untuk menambah wawasan.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.