Polda Kalteng Luncurkan Mobile Masker dan Pendistribusian Bansos
Admin Humas
Rabu, 15 September 2021 - 10:47 WIB
Polda Kalteng Luncurkan Mobile Masker dan Pendistribusian Bansos

 Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Polda Kalteng meluncurkan mobile masker sekaligus pendistribusian bantuan sosial berupa sembako, bantuan dari Polda Kalsel kepada warga terdampak banjir. Mobile masker dan pendistribusian bansos dilepas langsung Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo di depan lobi Polda setempat, Selasa (14/9). 

Kapolda mengatakan, mobile yang ada di satuan kerja dan Polres jajaran wajib memasang stiker penggunaan masker.
"Tentunya bukan hanya pemasangan stiker masker saja, yang terpenting dari itu adalah kita mengingatkan terus masyarakat dengan semangat jangan kendor bahwa PPKM masih diperpanjang," terang Kapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro menambahkan, pemasangan stiker masker kepada seluruh mobil yang ada di satuan kerja dan Polres jajaran ini merupakan instruksi dari Mabes Polri.

Untuk keseragaman, masker yang dibagikan khusus anggota Polri berjumlah 25 ribu lembar yang digunakan pada saat melaksanakan tugas. Selain itu, Polda Kalteng juga mendistribusikan bantuan sosial bagi warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Katingan dengan menggunakan mobile masker.

"Mobile masker ini agar mengingatkan kepada masyarakat selalu disiplin menggunakan masker dan 5 M," jelas Kabidhumas. Bantuan sosial yang kita distribusikan ke Kabupaten Katingan yakni 1 ton beras, puluhan puluhan dus mie instan dan ratusan rak telor," pungkas Kapolda.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.