Tim Vaksinator Rumkit Bhayangkara Polda Kalteng Vaksinasi di Tempat Ibadah
Admin Humas
Selasa, 14 September 2021 - 12:30 WIB
Tim Vaksinator Rumkit Bhayangkara Polda Kalteng Vaksinasi di Tempat Ibadah

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, Polda Kalteng melalui Tim Vaksinator Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya yang tergabung dalam Bataliyon Vaksinator Polda Kalteng menggelar Vaksinasi Merdeka bersama Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus bertempat di Gereja Sakatik Jalan Baban No. 1 Kota Palangka Raya, Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng turut hadir meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan dalam pelaksananaan vaksinasi merdeka di tempat ibadah kali ini pihaknya melibatkan 25 orang vaksinator dengan sasaran target vaksin sebanyak 500 dosis bagi masyarakat umum dan mengutamakan lansia.

“Pelaksanaan vaksinasi merdeka di tempat ibadah yaitu di Gereja Sakatik ini dalam rangka percepatan vaksinasi nasional khususnya di Kalimatan Tengah guna mempercepat terbentuknya herd imunnity di masyarakat sehingga angka penyebaran Covid – 19 dapat ditekan”, jelas Karumkit Bhayangkara Tk III.

Sementara Itu Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tersebut Kapolda Kalteng memberikan tali asih kepada petugas vaksinator dan Mahasiswa Cipayung Plus serta bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah divaksin. Selain menggelar pelaksanaan vaksinasi dan bantuan sosial, pihak Polda Kalteng juga selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan yang ada seperti 6M dimanapun dan kapanpun berada.

“Semoga dengan terus terlaksananya program vaksinasi ini dapat mengendalikan lanju penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah”, pungkasnya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.