Inovasi Ditengah Pandemi, Kapolri, Panglima TNI, Kepala BNPB Bersama Forkopimda Jatim Luncurkan Mobil Masker di Malang
adminpolri
Minggu, 12 September 2021 - 14:25 WIB
Inovasi Ditengah Pandemi, Kapolri, Panglima TNI, Kepala BNPB Bersama Forkopimda Jatim Luncurkan Mobil Masker di Malang

Tribratanews.polri.go.id – Malang. Berbagai inovasi terus dikembangkan Polri Bersama seluruh komponen bangsa dalam membantu menanggulangi pandemic covid-19. Salah satunya dengan peluncuran mobil masker yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Malang, pada Sabtu (11/9/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., dan didampingi Gubernur Jatim, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., Kapolda jatim, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M.

Pada kesempatan tersebut sebanyak 36 Mobil Masker diluncurkan sebagai salah satu sarana untuk saling menjaga masyarakat dari penyebaran Covid-19 dengan dengan 500 ribu masker dengan setiap wilayah Kabupaten dan Kota di Malang Raya akan mendapatkan bantuan sebanyak 500.000 masker. Kemudian selanjutnya akan didistribusikan di pusat-pusat aktivitas masyarakat.

Diketahui sebanyak 36 unit mobil masker yang tersebut terdiri dari 20 unit mobil dari Kabupaten Malang, 10 unit mobil dari Kota Malang dan 6 unit mobil dari Kota Batu juga relawan yang bertugas siap membagikan 500.000 masker di seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Malang Raya.

Dalam sambutannya, Kapolri juga Kembali mengingatkan kepada sleuruh jaarannya untuk tidak berehenti memberikan edukasi dan melakukan sosialisasi prokes dan vaksinasi kepada masyarakat. “Untuk teman-teman media diharapkan tidak henti-hentinya membantu mensosialisasikan, dan mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya penggunaan masker ini,” ungkap Kapolri.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.