Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Ditpolairud Polda Aceh gelar Vaksinasi Merdeka di Gampong Gugop
Admin Humas
Rabu, 08 September 2021 - 14:10 WIB
Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Ditpolairud Polda Aceh gelar Vaksinasi Merdeka di Gampong Gugop

Tribratanews.polri.go.id – Banda Aceh. Bekerjasama dengan Bidokkes Polda Aceh serta Dinkes Aceh Besar, Ditpolairud Polda Aceh melaksanakan Vaksinasi Merdeka di Gampong Gugop, Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar.

Dirpolairud Polda Aceh, Kombes Pol Wawan Setiawan, mengungkapkan tujuan pelaksanaan vaksin, di samping menumbuhkan kesadaran sebagai upaya dan ikhtiar dalam memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 yang masih menjadi persoalan di Aceh hingga saat ini, vaksin juga bertujuan meningkatkan kekebalan imun tubuh.

Karena, itu Dirpolairud Polda Aceh ini mengajak semua kalangan masyarakat untuk saling bergandengan tangan dalam menekan, mencegah dan meminimalisir penularan virus corona, salah satunya dengan cara melakukan vaksin.

"Vaksin Covid-19 bermanfaat memberi perlindungan bagi tubuh agar tidak tertular Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin," jelas Dirpolairud Polda Aceh.

Dirpolairud Polda Aceh mengungkapkan apresiasinya atas tingginya antusias masyarakat Pulo Aceh menyambut Vaksinasi Merdeka yang tujuannya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif terbebas dari Covid-19.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.