Binmas Noken Hadir Tingkatkan Semangat Bersekolah Adik Adik SD Sarsang
Admin Humas
Rabu, 08 September 2021 - 09:29 WIB
Binmas Noken Hadir Tingkatkan Semangat Bersekolah Adik Adik SD Sarsang

Tribratanews.polri.go.id - Papua- Binmas Noken Papua menyusun program yang membangun kedekatan antara Polisi dan seluruh lapisan masyarakat. Salah datunya pada murid-murid sekolah SD Sarsang.

Melalui program SI IPAR KEJAR RUSA (Kepolisian Ajar Rajin Untuk Sekolah) hari Sleasa 7 September 2021 pukul 09.00 WIT AIPDA Sudoko dan Bripka Lutfi Eko A.P.,S.Pd mendatangi SD SARSANG  di Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke.

Kegiatan diawali dengan pertemuan Binmas Noken dengan para kepala sekolah/guru. Kemudian berlanjut dengan
doa bersama dilanjutkan dengan  pengenalan diri masing masing siswa-siswi SD Sarsang kampung Sarsang.

Pukul 09.15 pembelajaran dimulai dengan menyanyi bersama lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan wawasan kebangsaan, serta berlatih membaca dan menghitung.

Aipda Sudoko berpesan "adik adik agar selalu rajin ke sekolah dan belajar untuk menggapai cita-cita. Kehadiran kakak Polisi untuk mengenalkan kecintaan pada NKRI. Dan jangan lupa selalu menerapkan Protokol kesehatan karena kita masih hidup dalam situasi Pandemi covig-19, mengkonsumsi makanan bergizi serta olah raga dan istirahat yang cukup."

Sebagai penutup anggota Binmas Noken membagikan permen dan biscuit kepada Siswa-siswi SD Sarsang Kampung Sarsang serta di tutup dengan doa bersama.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.