Kapolda Sumsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Sekolah Kusuma Bangsa
(wm/bq/hy)
Senin, 06 September 2021 - 14:54 WIB
Kapolda Sumsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Sekolah Kusuma Bangsa

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., PJU Polda Sumsel dan di dampingi Oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., beserta Tim Siedokkes Polrestabes Palembang dr. Launa R. Munazat melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Covid-19 di sekolah Kusuma Bangsa yang bekerjasama dengan Polrestabes Palembang dan MDP, Senin, (6/09/2021).

Demi mendukung program pemerintah untuk menangani penyebaran covid-19, Polrestabes Palembang dalam kegiatan tersebut melaksanakan 2500/hari dosis vaksin kepada masyarakat kota Palembang. Polrestabes Palembang bekerjasama dengan MDP, dan Sekolah Kusuma bangsa .

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mendukung penuh program ini sebagai upaya penanganan Covid-19 di wilayah kota Palembang.

”kita harus bersama-sama dalam menangani Covid-19, baik Pemerintah, TNI-Polri serta masyarakat. Dengan di adakan pelaksanaan vaksinasi ini agar seluruh masyarakat khususnya kota Palembang bisa terbebas dari penyebaran Covid-19.“ ungkap Kapolda Sumsel.

Kapolda berharap, dengan meningkatnya daya tahan tubuh setelah vaksin dan masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.