Jalin Silaturahmi, Kapolda Terima Kunjungan Kabinda Aceh
(sm/bq/hy)
Jum'at, 03 September 2021 - 17:56 WIB
Jalin Silaturahmi, Kapolda Terima Kunjungan Kabinda Aceh

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Guna menjalin silaturahmi Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menerima kunjungan Kabinda Aceh bersama stafnya di ruang kerjanya Lantai 2 Mapolda Aceh, Jum' at (03/09/2021).

Dalam penjelasannya, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si., mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut adalah dalam rangka untuk silaturahmi dan sekaligus untuk berdiskusi terkait isu-isu bidang keamanan dan hukum yang saat ini dibutuhkan untuk mendinamisasi kondisi kamtibmas di ProvinsiAceh. Kegiatan tersebut digelar dengan penerapan prokes yang ketat.
Jalin Silaturahmi, Kapolda Terima Kunjungan Kabinda Aceh

"Kapolda Aceh sendiri mengaku sangat senang dan mengucapkan terimkasih atas kunjungan tersebut, semoga dengan pertemuan kita ini kedepannya Polda Aceh bersama Kabinda Aceh bisa lebih bersinergi lagi dalam bidang keamanan dan hukum. Karena dalam menjaga kamtibmas di Provinsi Aceh maka di perlukan sinergitas antara lembaga negara dan kerjasama yang telah dibangun bisa terus terjaga,'' tambah Kabid Humas Polda Aceh.

"Ini merupakan upaya kita bersama dalam menjaga kamtibnas di wilayah hukum Polda Aceh. Silaturahmi sangat penting untuk menjaga provinsi Aceh tetap kondusif, karena seluruh pihak mempunyai peran yang sama dalam menjaga kemanan dan ketertiban, untuk itu kita harus bersinergi," tutup Kabid Humas Polda Aceh.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.