Inspiratif, Berkat Berjualan Telur dan Kebaikannya, Aipda Purnomo di Ganjar Penghargaan Sampai Umroh Gratis
Admin Humas
Sabtu, 25 Juli 2020 - 19:16 WIB
Inspiratif, Berkat Berjualan Telur dan Kebaikannya, Aipda Purnomo di Ganjar Penghargaan Sampai Umroh Gratis

Tribratanews.polri.go.id- Lamongan. Berbagai hal-hal yang penuh dengan inovasi terus dilakukan oleh personel kepolisian negara republik Indonesia. hal tersebut dilakukan bukan lain karena melihat tugas polri sebagai pelindung, pengayom ,dan pelayan masyarakat sangat dibutuhkan terutama di tengah situasi pandemic covid-19 ini.

Kisah Inspiratif datang dari anggota Satlantas Polres Lamongan, Jawa Timur, Aipda Purnomo yang memberikan semua hasil penjualan telurnya untuk disalurkan dalam bentuk bedah rumah, pembuatan MCK, pemberian sepeda, dan bantuan telur masing-masing 5 kg kepada 21 warga miskin yang ada di sekitar lingkungannya.

Aipda Purnomo dan rekan-rekannya yang tergabung dalam Yayasan Berkas Bersinar berjualan telur di pinggir jalan di depan Pos Polisi Pasar Babat dengan memanfaatkan mobil pribadi miliknya ketika sedang libur atau sedang tidak berdinas.

Berkat kebaikan dan kisah inspiratif yang dilakukannya, Aipda Purnomo mendapatkan reward dari Kakorlantas Polri berupa penghargaan dan umrah gratis.

Harapan juga turut disampaikan oleh Aipda Purnomo saat dimintai keterangan terkait dengan kisah inspiratif yang dilakukannya. “Kami berharap apa yang kami lakukan ini bisa membantu yang tidak punya modal kerja untuk bisa terus memenuhi kebutuhan hidup di saat pandemi seperti ini,” ungkap Aipda Purnomo.

(rz/bq/hy)

BERITA TERKAIT
0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar