Rohaniawan Papua Minta Victor Yeimo Taati Aturan Hukum dan Andalkan Tuhan Untuk Kembali Ke Jalan Yang Benar
Admin Humas
Minggu, 29 Agustus 2021 - 12:42 WIB
Rohaniawan Papua Minta Victor Yeimo Taati Aturan Hukum dan Andalkan Tuhan Untuk Kembali Ke Jalan Yang Benar

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura- Rohaniawan Papua, Pdt. Niko Mauri meminta kepada saudara Victor Yeimo untuk taat kepada aturan Hukum yang berlaku yang mana kasus yang dialami olehnya sebagai suatu teguran Tuhan atas dirinya untuk berubah dari kebiasan lama dan Kembali jalan yang benar.

Hal tersebut dikatakanya, minggu,29/08/2021, di jayapura saat dimintai keterangannya terkait dengan kasus yang dialami saudara Victor Yeimo sehingga membuat dirinya harus berhadapan dengan Hukum.

Menurut Rohaniawan, Pdt. Niko Mauri, Saudara Victor Yeimo yang mana saat ini sedang di tahan atas kasus yang dialaminya merupakan panggilan Tuhan untuk Ia bertobat dan Kembali jalan benar yang benar.

“Sebagai orang beriman kita berdoa supaya saudara Victor Yeimo dalam pengalaman ini bisa mendedikasikan dia untuk berpikir, berbicara, bertindak positif sebagai anak Tuhan karena nama Victor Yeimo saya percaya adalah anak Tuhan dan di dalam dirinya ada roh kudus yang mengalir sehingga suatu saat Ia bisa menjadi Victor Yeimo yang betul-betul mengandalkan tuhan dalam hidupnya”, tuturnya.

Tambahnya, kasus dari saudara Victor Yeimo yang saat ini sedang diproses merupakan teguran Tuhan atas dirinya untuk berubah dari kebiasan lama dan menjadi manusia baru untuk Bersama-sama dengan pemerintah membangun Papua yang jauh lebih baik.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.