SI IPAR KULA ULA! Bentuk Semangat Baru Binmas Noken Dalam Mencerdaskan Generasi Muda Papua
Admin Humas
Minggu, 29 Agustus 2021 - 10:52 WIB
SI IPAR KULA ULA! Bentuk Semangat Baru Binmas Noken Dalam Mencerdaskan Generasi Muda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Tolikara- Binmas Noken terus berimprovisasi dan berinovasi dalam memajukan kehidupan masyarakat Papua. Salah satunya melalui program SI IPAR KULA ULA. Bentuk baru darinprogram binmas Polisi Pi ajar bagi anak anak muda Papua.

Iptu Widada, Brigpol Petrus Hamokwarong
dan Briptu Jordan P. Bonay pada Sabtu, 28 Agustus 2021 berkunjung ke Taman Baca Kemala Desa Kolengger Distrik Karubaga tepatnya pukul 13.00 WIT.

Berjumpa dengan Bpk Emas Bogum selaku Tokoh masyarakat untuk berkoordinasi agar jalannya kegiatan Polisi pi Ajar " KULA ULA dapat berlangsung dengan lancar.

Selanjutnya tim binmas noken berinteraksi langsung dengan Anak anak Usia sekolah untuk mengajarkan Calistung ( baca tulis dan berhitung ), mewarnai gambar dan wawasan kebangsaan melalui lagu lagu Nasional.

Dalam kegiatan kali ini diisi juga dengan membacakan cerita rakyat Nusantara. Antusiasme dari adik adik terpancar saat mereka mengerti keragaman suku bangsa yang ada di indonesia melalui cerita Rakyat Nusantara.

Anak anknjuga menjadi terampil mewarnai dan menggambar swkaligus mengiso kegiatan ahir pekan adik adik dengan kegiatan yang positip untuk memonitor Tumbuh kembang Anak Usia Dini dalam hal pendidikan dan menghindarkan dari pengaruh pengaruh negatif di luaran.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.