600 Warga Ikut Vaksinasi Presisi Polda Maluku
Admin Humas
Selasa, 24 Agustus 2021 - 09:21 WIB
600 Warga Ikut Vaksinasi Presisi Polda Maluku

Tribratanews.polri.go.id - Ambon. Polda Maluku gencar melakukan vaksinasi kepada warga guna menekan penyebaran Covid-19 di maluku dan Kota Ambon. Hal tersebut terlihat dengan masih dibukanya vaksinasi gratis di gerai vaksinasi presisi milik Polda Maluku di Lapangan Tahapary Tantui, yang setiap harinya dipenuhi warga yang ingin divaksin.

Terhitung untuk Senin (23/8) ini saja 600 warga ikut vaksinasi digerai yang dibuka Senin hingga Sabtu. Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. Roem Ohoirat mengatakan, vaksinasi gratis kepada masyarakat ini, bertujuan untuk membantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Maluku.

Ratusan orang warga yang mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polda Maluku, kata Ohoirat, disuntik menggunakan dua jenis vaksin yakni Sinovac maupun AstraZeneca. Polda Maluku menghimbau masyarakat yang belum divaksin agar dapat mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polda Maluku.

“Tadi jumlah yang kami vaksinasi 600 orang. Jumlah ini baik yang ikut vaksin tahap I maupun tahap II yang dimulai pukul 08.00 sampai pukul 15.30 WIT. Vaksinasi yang kami lakukan ini gratis. Untuk itu, bagi warga yang berusia 18 tahun ke atas, silahkan datang. Vaksin aman dan halal,” pungkasnya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.