Kapolda Mengecek Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Siger yang Dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Lampung
Admin Humas
Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:03 WIB
Kapolda Mengecek Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Siger yang Dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Bandarlampung. Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., mengecek pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Siger Lampung yang dilaksanakan di Graha Wangsa, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Sukaraja, Teluk Betung Selatan, Kamis (19/8/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolda Lampung mengecek satu persatu pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Lampung, mulai dari proses pendaftaran hingga pelaksanaan vaksinasi.

Jenderal bintang dua tersebut juga memastikan agar dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, terutama memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Hingga hari ini sudah mencapai 240 ribu orang yang di vaksin oleh Biddokkes Polda Lampung,” jelas Kapolda Lampung.

Menyinggung tentang pengawasan tarif pemeriksaan RT- PCR, Kapolda Lampung mengatakan bahwa Polda Lampung beserta Polres jajarannya berkomitmen untuk mengawasi pemberlakuan tarif pemeriksaan RT- PCR tersebut untuk wilayah Lampung.

“Saya sudah sampaikan kepada seluruh fasilitas kesehatan yang ada di Provinsi Lampung yang mengadakan pemeriksaan RT- PCR agar mengikuti peraturan pemerintah tentang tarif pemeriksaan RT- PCR di luar Jawa dan Bali, dan Polda Lampung beserta jajarannya akan mengawasi pelaksanaan peraturan pemerintah tersebut,” jelas Lampung.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.