Vaksinasi Merdeka, Polda Siapkan Tujuh Gerai Vaksin di Surabaya
adminpolri
Kamis, 12 Agustus 2021 - 20:28 WIB
Vaksinasi Merdeka, Polda Siapkan Tujuh Gerai Vaksin di Surabaya

Tribratanews.polri.go.id- Surabaya. Polda Jatim kini tengah menyiapkan tujuh gerai vaksin yang akan dibuka di wilayah Surabaya. Hal itu disampaikan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta saat menemui Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan usai dilantik.
 
"Kedepan kami akan melaksanakan serbuan vaksinasi merdeka bersama-sama Wali Kota dan akan membuka beberapa gerai di tujuh titik di wilayah Surabaya," kata Kapolda, Rabu (11/8/2021).
 
Dalam rencana awal akan disiapkan 10 ribu dosis dan akan diinformasikan kepada masyarakat waktu dan tempat pelaksanaannya. Kapolda  juga memohon kepada masyarakat Kota Surabaya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mendorong program vaksinasi.
 
"Karena progam vaksinasi ini akan berhasil jika mendapat dukungan dari warga Kota Surabaya. Saya sendiri senang melihat antusias masyarakat yang berjalan di seluruh Jawa Timur. Apalagi Surabaya untuk pelaksanaan vaksin dan juga dalam upaya menjaga protokol kesehatan," jelas Nico.
 
Kapolda Jatim membahas upaya penanganan Covid-19 bersama Kapolrestabes Surabaya. Salah satunya menyinergikan program yang telah dilaksanakan oleh Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya.
 
"Polda Jatim akan mendukung semua program-program yang telah direncanakan oleh Kapolrestabes bersama Bapak Walikota, khususnya dalam penanganan Covid-19," tambah Kapolda.

(bb/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.