Disiplin Protokol Kesehatan, Polisi Cilik Sosialisasikan Pemakaian Masker di Kota Bandarlampung
Admin Humas
Minggu, 19 Juli 2020 - 07:57 WIB
Disiplin Protokol Kesehatan, Polisi Cilik Sosialisasikan Pemakaian Masker di Kota Bandarlampung

Tribratanews.polri.go.id-Bandarlampung. Polisi terus melakukan himbauan kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 .

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Bandarlampung yang terus meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona jenis baru itu. Selain itu bersama Polisi Cilik, Satlantas Polresta Bandar Lampung menyosialisasikan pemakaian masker kepada anak-anak di tempat publik di Kota Bandarlampung.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP Rafly Yusuf Nugraha mengatakan sasaran dari sosialisasi tersebut yaitu lebih ke anak-anak yang kedapatan tidak memakai masker. Agar lebih humanis dan lebih dekat dengan anak-anak, Satlantas Polresta Bandarlampung melibatkan pocil (polisi cilik) sehingga anak-anak tidak takut. Namun juga tetap memberikan imbauan kepada orang tuanya maupun pengunjung di pusat perbelanjaan. (18/7/20).

"Kami membawa pocil serta sejumlah polwan yang menggunakan 'hoverboard'. Melakukan patroli di mal, yang menyasar kepada pengunjung dewasa dan anak-anak yang tidak menggunakan memakai masker dan mengindahkan protokol kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya menyebutkan kegiatan itu akan berkelanjutan di setiap tempat perbelanjaan dan menjadi atensi di wilayah serta jajarannya.

(af/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar