Peduli Pandemi Covid-19, Kapolda Sumsel launching Warung Mang Pedeka
Admin Humas
Jum'at, 17 Juli 2020 - 17:11 WIB
Peduli Pandemi Covid-19, Kapolda Sumsel launching Warung Mang Pedeka

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof. dr. Eko Indra Heri S., MM melaksanakan Launching Warung Mang Pedeka Makan Gratis di Kelurahan Purwodadi, Jum’at (18/07/2020).

Kedatangan Kapolda Sumsel beserta para Pejabat Utama Polda Sumsel disambut langsung oleh Lurah Purwodadi Rahmat Ginanjar dengan didampingi oleh Dirbinmas Polda Sumsel dan Kapolsek Sukarami.
Peduli Pandemi Covid-19, Kapolda Sumsel launching Warung Mang Pedeka

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengatakan bahwa Warung mang pedeka makan gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh pandemi covid-19 seperti para ojek online, masyarakat yang di PHK dan tidak ada pekerjaan saat ini akibat dirumahkan selama pandemi Covid-19.

"Sehingga mereka dapat semangat ditengah kesulitan yang melanda saat ini akibat situasi kondisi pandemi Covid-19. Harapannya dengan adanya Warung Mang Pedeka ini dapat membagikan berbagai jenis makanan yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti nasi kotak dan lain sebagainya," tambah Kapolda Sumsel.

"Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua. Di hari Jum’at yang penuh barokah ini semoga kegiatan ini dapat mengurangi beban masyarakat dan kondisi ini cepat berakhir sehingga kita semua diberikan kesehatan serta tetap semangat untuk melawan Covid-19. Marilah kita semua menjadikan penyemangat bagi masyarakat untuk berbagi terhadap sesama dalam menuju tatanan kehidupan baru atau new normal di masa pandemi Covid-19 dengan membiasakan hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan," tutup Kapolda Sumsel.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar