Polisi Pi Ajar Kembali Hadir di SMAN 1 OBAA Kabupaten Mappi Papua
Admin Humas
Senin, 02 Agustus 2021 - 19:55 WIB
Polisi Pi Ajar Kembali Hadir di SMAN 1 OBAA Kabupaten Mappi Papua

Papua - Senin Pagi, 2 Agustus 2021 pukul 08.50 WIT kakak kakak dari Kepolisian Polres Mappi hadir di SMAN 1 OBAA di Jl. Irian Kepi Distrik Obaa. Sambil mengambil posisi sebagai pimpinan upacara Senin pagi, Kapolres Mappi, AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan ini bersinergi dengan kepala sekolah, para guru serta hadir juga kasatlantas Polres Mappi. Di tengah uoacara tersebut AKBP Damianus menyampaikan rasa syukurnya berjumpa dengan adik adik yang bersemangat menimba ilmu. Kapolres menyampaikan pentingnya semangat belajar dan berorestasi agar apa yang dicita citakan dapat tercapai.

Damianus juga bersyukur tahun ini banyak adik adik Papua yang lolos sebagai anggita Polri, "Pada tahun iniĀ  saya sangat bersyukur karena adik-adik kita perwakilan dari Kabupaten Mappi yang mengikuti seleksi Calon bintara Polri banyak yg lulus dan akan mengikuti pendidikan di SPN"

Damianus juga mengingatkan untuk tetap waspada di masa pandemi Vovid19. Meningkatkan protokol kesehatan dan memakai masker sehari hari.

Kasat lantas juga menyanpaikan agar adik adik SMA hati hati dalam berkendara, melengkapi suray-surat kendaraan bermotor dan menggunakan helm serta memiliki SIM.

Damianus mengahiri amanatnya dengan memberi anjuran agar adik adik SMAN 1 Mappi menghindari minuman keras baik yang lokal maupun yang dari luar Papua karema dapat merusak masa depan dan prestasi adik adik selama menempuh ilmu.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.