Polda Maluku Gelar Vaksin, Sebanyak 657 Orang Divaksin Sinovac dan Astrazeneca
adminpolri
Minggu, 01 Agustus 2021 - 09:15 WIB
Polda Maluku Gelar Vaksin, Sebanyak 657 Orang Divaksin Sinovac dan Astrazeneca

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Sebanyak 657 orang warga berhasil divaksinasi oleh Polda Maluku menggunakan vaksin Sinovac dan Astrazeneca, Jumat (30/7/2021).
 

Kegiatan vaksinasi gratis diikuti ratusan warga di Gerai Vaksinasi Presisi Polda Maluku, Lapangan Letkol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon.

Polda Maluku Vaksin 657 Orang Dengan Sinovac dan Astrazeneca

 

"Hari ini yang divaksin berjumlah 657 orang. 445 orang disuntik pakai vaksin Sinovac dan 212 orang pakai vaksin Astrazeneca," terang Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

 

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Polda Maluku melalui Rumah Sakit Tingkat III Bhayangkara Ambon ini dihelat selama lebih dari 8 jam. Dimulai dari pukul 06.00 - 16.30 WITH. 

 

Respons Vaksinasi Covid-19 Polda Maluku ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 lalu. Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 26 Juni 2021 sehingga saat ini. 

 

Kabidhumas mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk dapat mendatangi Gerai Vaksinasi Presisi yang disiapkan Polda Maluku di Lapangan Tahapary, Tantui Ambon.

 

"Vaksinasi dilaksanakan gratis kepada warga yang berusia 18 tahun ke atas. Vaksin aman dan halal," ucap Kabidhumas. 

 

Adapun persyaratan yang diperlukan cukup membawa kartu tanda penduduk (KTP), dalam keadaan sehat, tidak dalam keadaan hamil dan membawa alat tulis sendiri.

 

 

"Kami harap masyarakat tetap patuh dengan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, menjauh dari kerumunan dan mengurangi mobilitas," pintanya.

 

 

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.