Polda Bali Support Dapur Umum Gotong Royong Untuk Warga Terdampak Covid-19
adminpolri
Sabtu, 31 Juli 2021 - 14:17 WIB
Polda Bali Support Dapur Umum Gotong Royong Untuk Warga Terdampak Covid-19

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Kepedulian Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 terus berlanjut. Selain membagi - bagikan paket sembako kepada masyarakat, jenderal bintang dua ini juga menginisiasi dibentuknya dapur umum Gotong Royong Jaba Paon di Jalan Kaliasem Denpasar.

 

 

Pasukan  Brimob Polda Bali yang selalu siaga untuk memasak dan membungkus nasi bersama -sama puluhan relawan setiap hari kemudian didistribusikan kepada masyarakat untuk makan siang dan makan malam.

 

 

Jumat (30/7/2021) Polda Bali melalui Subdit IV Direktorat Intelkam menyerahkan 100 kg beras kepada pengelola dapur umum gotong royong yang diserahkan oleh Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Bali AKBP Endang Tri di lokasi dapur umum Jaba Paon Jalan Kaliasem  Denpasar. Kapolda Bali, Putu Jayan Danu Putra berharap bantuan 100 kg itu dapat meringankan warga masyarakat saat diberlakukannya PPKM Darurat ini.

 

 

Bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan suatu wujud bahwa Polri yang merupakan institusi negara hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19. Selain itu, upaya yang dilakukan dapat memberikan pemahaman atau edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan peraturan pemerintah guna percepatan dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

 

 

Salah seorang pengelola Dapur Gotong  Royong Kaliasem, Roni menyampaikan apresiasi kepada Polda Bali yang selalu mensupport dapur umum selama pandemi Covid -19 ini.

 

 

Bantuan tersebut nantinya akan diolah menjadi makanan siap santap kemudian disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Besar harapan ada lagi sumbangsih dan relawan yang mau bekerjasama untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

 

"Jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara tetap kita gaungkan untuk menimbulkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya kesehatan," ujarnya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.