Polda Kalteng Bersama dengan Kadin Gelar Vaksinasi Massal dan Bagikan Sembako di Pondok Pesantren Hidayatul Insan Fii Ta'limiddin
(fn/bq/hy)
Sabtu, 31 Juli 2021 - 13:41 WIB
Polda Kalteng Bersama dengan Kadin Gelar Vaksinasi Massal dan Bagikan Sembako di Pondok Pesantren Hidayatul Insan Fii Talimiddin

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Bertempat di Pondok Pesantren Hidayatul Insan Fii Ta'limiddin Palangka Raya Jalan Sulawesi Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) bersama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) melaksanakan Vaksinasi massal bagi para santri dan tenaga pengajar.

Kapolda Kalteng, Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., didamping Wakapolda Kalteng, Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Pejabat Utama serta Ketua Kadin Rahmat Nasution Hamka langsung mengunjungi kegiatan di Gerai vaksinasi Presisi di Pondok Pesantren Hidayatul Insan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng mengatakan, dengan adanya vaksinasi ini diharapkan bisa terbentuk herd Immunity bagi para santri dan guru.

Kapolda Kalteng juga akan menjadwalkan kembali Vaksinasi kedua di pondok pesantren Hidayatul Insan ini.

"Diharapkan, di Pondok Pesantren Hidayatul Insan ini akan menjadi model Zero covid, Sehingga proses belajar mengajar bisa dilaksanakan seperti biasa," jelas Kapolda Kalteng.

Jenderal bintang dua tersebut menjelaskan bahwa selain vaksinasi massal Polda Kalteng juga memberikan bantuan sembako dan masker bagi para santri yang telah mengikuti vaksinasi.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.