Mencari Keuntungan Saat Pandemi, Kapolda Metro Jaya Akan Tindak Tegas
adminpolri
Selasa, 27 Juli 2021 - 17:23 WIB
Mencari Keuntungan Saat Pandemi, Kapolda Metro Jaya Akan Tindak Tegas

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan pihaknya akan menindak seluruh pelaku-pelaku yang sengaja mencari keuntungan di tengah pandemi virus corona. Tak hanya pelaku biasa, oknum-oknum yang terlibat pun juga akan diberikan penindakan tegas.

"Kita mengirimkan pesan kepada mereka-mereka yang berusaha dan tetap bermain di tengah situasi pandemi ini melakukan kejahatan, kami akan tindak tegas tanpa pandang bulu," ujar Irjen Pol. Fadil kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (27/7/2021).

Termasuk dengan oknum-oknum yang ikut terlibat, Kapolda menegaskan pihaknya tetap akan menindak oknum tersebut. Proses penegakan hukum dalam kasus ini pun ditegaskannya tidak akan pandang bulu melakukan penindakan.

"Misalnya ada oknum yang sengaja menyalahgunakan wewenangnya dalam proses importasi proses distribusi, pasti akan kami lakukan penegakan hukum," ungkap Kapolda.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya sudah membongkar sejumlah kasus-kasus selama masa pandemi virus corona. Kasus yang diungkap mulai dari penjualam surat swab antigen, PCR hingga vaksinasi palsu, penimbun alat kesehatan hingga terakhir berkaitan dengan tabung oksigen.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.