Kapolda NTB Distribusikan 2.500 Paket Sembako untuk Warga
adminpolri
Selasa, 27 Juli 2021 - 15:57 WIB
Kapolda NTB Distribusikan 2.500 Paket Sembako untuk Warga

Tribratanews.polri.go.id - Mataram. Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal mendistribusikan 2.500 paket sembako untuk warga terdampak PPKM, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan ini merupakan program Polri peduli dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-30 Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1991.

Sebelumnya acara diawali dengan serbuan vaksinasi dan dilanjutkan dengan pemberian paket sembako. Kali ini tinggal distribusi 2.500 paket sembako.

Irjen Pol. M Iqbal yang merupakan alumni Akpol Angkatan 1991 bersama tiga pejabat utama polda NTB membagikan sembako ke pedagang dan kusir cidomo.

"Ini tepat 30 tahun kami mengabdi untuk negara. Dua hal yang kami lakukan vaksinasi massal dan ribuan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak pandemi ini," ujar Kapolda, Selasa (27/7/2021).

Pembagian sembako menyasar di empat titik yakni Lapangan Mayung, Jalan Adi Sucipto, Pasar Kebon Roek, Dasan Agung dan Pasar Bertais Mataram.

Salah satu kurir cidomo, Husni mengaku bantuan sembako saat bermanfaat sekali di tengah pandemi Covid-19. Dia pun bersyukur bisa menerima bantuan tersebut.

"Alhamdulillah senang, ini benar-benar membantu," katanya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.