Kapolda Kepri Resmikan Rumah Layanan Masyarakat
Admin Humas
Kamis, 16 Juli 2020 - 07:30 WIB
Kapolda Kepri Resmikan Rumah Layanan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Bintan. Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., meresmikan rumah Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota. Kegiatan tersebuat sebagai bentuk apresiasi Kapolda kepada rumah Bhabinkamtibmas yang awalnya rumah pribadi sebagai tempat melayani masyarakat, Rabu, (15/7/2020).  

Peresmian yang ditandai dengan Penandatanganan, pemotongan pita, juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs Darmawan, M. Hum., Dir Binmas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. Bambang Sigit Priyono, Kapolres Bintan, Bambang Sugihartono, Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, serta pejabat Utama Polda Kepri.  Kapolda Kepri Resmikan Rumah Layanan Masyarakat

Rumah Bhabinkamtibmas merupakan inovasi Bhabinkamtibmas dalam peningkatan pelayanan ke masyarakat, dimana kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat kapanpun masyarakat membutuhkan.  

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri berharap dengan adanya rumah Bhabinkamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.  

“Sebagai ujung tombak (Polri), Bhabinkamtibmas yang berhadapan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan pelayanan humanisnya serta membangun sinergi dengan masyarakat,” terang Kapolda Kepri.  

Rumah Bhabinkamtibmas juga berperan untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, sebagai tindakan Preventif Kepolisian dalam menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.  

(wm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar