Kasetukpa Lemdiklat Polri Bagikan 1000 Paket Sembako di Sukabumi
Admin Humas
Senin, 26 Juli 2021 - 11:34 WIB
Kasetukpa Lemdiklat Polri Bagikan 1000 Paket Sembako di Sukabumi

Tribratanews.polri.go.id - Sukabumi. Mendukung Program Kapolri, Bhayangkara Untuk Negeri, Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto memimpin Bakti Sosial (Baksos) Kampus Polri Peduli untuk warga terdampak Covid-19 di Sukabumi, Senin (26/07/21).

Dalam kegiatan baksos tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, Danramil Sukabumi, Kapten Inf Dadang Hasbilah, Pejabat Polres Sukabumi Kota.

Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti kebijakan Bapak Kapolri yang dilaksanakan Satuan Pendidikan (Satdik) Lemdiklat yang digelar secara serentak dengan dikomandoi oleh Bapak Kalemdiklat Prof Dr H. Rycko Amelza Dahniel Msi, khusus Setukpa dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 1000 paket kepada masyarakat Sukabumi yang terkena dampak PPKM.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita dan kami mengajak kepada semua untuk patuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak, pakai masker, selalu mencuci tangan dan segera laksanakan vaksinasi di tempat- tempat yang disediakan”, jelas Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.