Akselerasi Distribusi Bansos, Kapolri Intruksikan Seluruh Polda Polres Salurkan Bansos Secara Serentak
adminpolri
Sabtu, 24 Juli 2021 - 12:06 WIB
Akselerasi Distribusi Bansos, Kapolri Intruksikan Seluruh Polda Polres Salurkan Bansos Secara Serentak

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., kembali memerintahkan kepada seluruh jajaran mulai dari Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia secara serentak untuk melakukan patroli skala besar dalam rangka penyaluiran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Hal tersbeut dilakukan guna mengakselerasi serta memastikan penyaluran bantuan sosial sesuai dan tepat sasaran.

Intruksi tersebut disampaikan untuk dilaksanakan Jumat (24/7/21) pukul 21.00 waktu setempat. "Kepada jajaran Polda dan Polres, pada pukul 21.00 WIB nanti agar melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial," ungkap Kapolri, Jumat (24/7/21).

Dalam keterangannya, Kapolri menegaskan Polri akan secara aktif membantu masyarakat khususnya yang paling terdampak Covid-19 tersebut. "Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua," ungkap Kapolri.

Selain itu, mantan Kabareskrim Polri tersebut juga kembali menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk tetap bertindak secara humanis serta aktif dan proaktif dalam penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah tersebut. "Lakukan pendistribusian bansos dan obat-obatan dengan metode proaktif dan reaktif sehingga dapat tepat sasaran," ungkap mantan Kabareskrim Polri tersebut.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.