Peduli Nakes, Kapolda Kalteng Berikan Tali Asih Kepada Nakes Rumkit Bhayangkara
Admin Humas
Jum'at, 23 Juli 2021 - 10:21 WIB
Peduli Nakes, Kapolda Kalteng Berikan Tali Asih Kepada Nakes Rumkit Bhayangkara

Tribratanewspolri.go.id - Palangkaraya. Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., memberikan tali asih kepada tenaga kesehatan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya(21/7/2021) siang.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., beserta rombongan disambut oleh Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta tenaga kesehatan di RS Bhayangkara Palangka Raya.

Kapolda Kalteng mengungkapkan pemberian tali asih ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada tenaga medis pejuang garda terdepan dalam penanganan covid-19.

“Tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam penanganan covid-19 dan kita perlu mendukung penuh rekan-rekan tenaga medis agar tetap semangat dan jangan pernah lelah dalam penanganan covid-19, khususnya di RS Bhayangkara Palangka Raya”, ungkap Kapolda.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto sangat berterima kasih kepada Kapolda Kalteng atas bantuan dan dukungannya.
 

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Bapak Kapolda Kalteng yang selalu memotivasi kami untuk tetap semangat berjuang dalam mendukung penanganan pandemi covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah khususnya kota Palangka Raya,” tutupnya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.