Polda Kalsel Buka 130 Gerai Vaksin Presisi Untuk Sukseskan Program Pemerintah Dalam Upaya Penanganan Covid-19
(fn/bq/hy)
Selasa, 20 Juli 2021 - 13:20 WIB
Polda Kalsel Buka 130 Gerai Vaksin Presisi Untuk Sukseskan Program Pemerintah Dalam Upaya Penanganan Covid-19

Tribratanews.polri.go.id - Banjarmasin. Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) membuka sebanyak 130 gerai Vaksin Presisi untuk mensukseskan salah satu program Pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 melalui percepatan vaksinasi massal.

Kabid Dokkes Polda Kalsel, Kombes Pol dr. Ubaidillah menjelaskan bahwa Gerai vaksin Presisi ini untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19. Gerai dibuka setiap hari kerja dan gratis, Senin (19/07/21).

Berikut jumlah Gerai Vaksin Presisi tersebut : Polda Kalsel 3 Gerai, Polresta Banjarmasin 7 Gerai, Polres Banjarbaru 6 Gerai, Polres Banjar 15 Gerai, Polres Tapin 13 Gerai, Polres HSS 11 Gerai, Polres HST 5 Gerai, Polres HSU 8 Gerai, Polres Balangan 7 Gerai, Polres Tabalong 13 Gerai, Polres Tala 10 Gerai, Polres Tanbu 11 Gerai, Polres Kotabaru 7 Gerai dan Polres Batola 14 Gerai.

“Untuk Polda Kalsel, Gerai Vaksin Presisi bertempat di Bid Dokkes Polda Kalsel, RS Bhayangkara dan Mako Sat Brimob Polda Kalsel,” jelas Kabid Dokkes Polda Kalsel.

Warga bisa memanfaatkan Gerai Vaksin Presisi ini, dengan mendaftar terlebih dahulu melalui online ataupun datang langsung ke lokasi untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

“Jumlahnya 130 Gerai, dan kita juga akan melakukan vaksinasi Covid-19 secara mobile. Bagi masyarakat yang ingin di vaksin bisa datang ke gerai yang disediakan tersebut,” terang Kabid Dokkes Polda Kalsel.

Dengan Gerai Vaksin yang mendekatkan kepada masyarakat akan menyadarkan bahwa pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan lingkungannya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.