Dukung Program Vaksinasi Nasional, Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Universitas Syiah Kuala
(sm/bq/hy)
Jum'at, 16 Juli 2021 - 20:12 WIB
Dukung Program Vaksinasi Nasional, Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Universitas Syiah Kuala

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Guna mensukseskan program vaksinasi, Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil., mengajak para mahasiswa untuk aktif mengampanyekan program vaksinasi untuk memperkuat imunitas tubuh melawan virus Covid-19.

Kapolda Aceh mengajak mahasiswa, terutama di Universitas Syiah Kuala, aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Tujuannya pemberian vaksin ini adalah untuk memperkuat kekebalan tubuh terhadap COVID-19. Dengan vaksinasi ini, maka terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok. Karena dalam menangani pandemi Covid-19 ini tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tetapi harus dilakukan bersama, seperti mahasiswa ikut aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi untuk memperkuat imunitas tubuh melawan virus Covid-19.

"Saya bangga kepada mahasiswa Aceh yang sudah menunjukkan kepedulian dengan ikut ambil bagian dalam menyukseskan vaksinasi massal Covid-19. Saat ini animo masyarakat mengikuti vaksinasi semakin meningkat, tentunya hal ini menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19 dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut," tambah Kapolda Aceh.

"Untuk itu kami akan terus berusaha untuk mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19. Jika semua masyarakat Aceh sudah mendapatkan vaksin Covid-19, maka kekebalan kelompok yang menjadi tujuan akan terbentuk, sehingga pandemi ini dapat segera berakhir," tutup Kapolda Aceh saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di Gedung AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Banda Aceh, Jumat(16/07/2021).

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.