Wujudkan Pemilu Damai, Ops NCS Polri Kirim 2.500 Paket Sembako ke Jateng

15 December 2023 - 13:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Untuk mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai, Operasi Nusantara Cooling System (Ops NCS) Polri mengirimkan bantuan berupa 2.500 paket sembako ke wilayah hukum Polda Jateng. Bantuan ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Ops NCS Polri, Irjen. Pol. Asep Edi Suheri, S.IK., M.Si., mengatakan, bantuan 2.500 paket sembako ini dikirim menggunakan tiga mobil truk. Truk pertama berisi muatan 1.000 paket sembako.
Baca Juga: Sebanyak 10 Ribu Puskesmas Dibekali Alat USG Oleh Kemenkes RI

"Pengiriman ditujukan ke Polres Semarang sebanyak 750 paket sembako dan 250 paket Polrestabes Semarang," jelas Kaops NCS Polri dalam keterangannya, Kamis (14/12/23).

Pengiriman kedua juga akan dikirim ke Polrestabes Semarang sebanyak 500 paket sembako. Sedangkan truk ketiga yang memuat 1.000 paket sembako yang nantinya akan didistribusikan oleh Polda Jateng dan Polres Demak.

Kepala Ops NCS Polri menerangkan, tidak hanya memberikan bantuan sembako saja. Namun nanti anggota yang mendistribusikan juga akan memberikan pesan-pesan kepada masyarakat penerima bantuan agar menjaga Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai.

"Intinya untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan terpecah-belah meski beda pilihan. Mari ikuti pemilu 2024 ini dengan riang gembira tanpa terprovokasi," jelasnya.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment