Wujud Nyata Polri Hadir di Tengah Masyarakat, Binmas Noken Wilayah Nduga Serahkan Sepasang Ternak Babi Dan 1.000 Ekor Bibit Ikan

6 May 2022 - 16:50 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kenyam. Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 wilayah Nduga, kembali menyerahkan sepasang ternak babi dan 1.000 ekor bibit ikan beserta 2 karung pakan ikan kepada Bapak Onagen Gwijangge selaku Kepala Suku Lany Nduga, Kamis (05/05/2022).

Korwil Satgas Binmas Noken Ipda Murtono, SH., dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujudnya nyata kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka membantu mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat melalui bidang peternakan dan perikanan.

“Diharapkan dengan pemberian hewan ternak dan bibit ikan ini, Bapak Onagen Gwijangge dapat memelihara dengan baik hewan ternak babi dan ikan yang telah diberikan, sehingga nantinya hewan ternak dapat dikembangbiakkan lagi” kata Ipda Murtono.

Atas pemberian ini, warga binaan Onagen Gwijangge selaku Kepala Suku Lany mengucapkan terima kasih, dimana kami merasa bersyukur atas pemberian ini dan berharap Program Kasuari ini dapat terus berlanjut. 

"Terima Kasih Binmas Damai Cartenz 2022 atas Program ini, kami sangat senang dan bahagia, dimana ternak ini nantinya dapat kami pelihara dengan baik" Ungkap Kepala Suku.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH., menerangkan bahwa guna mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat, Polri akan terus menggencarkan program Kasuari.

“Pemulihan ekonomi masyarakat menjadi salah satu perhatian Polri, maka dari itu program-program dalam rangka mensejahterakan masyarakat salah satunya Kasuari akan terus digencarkan,” terangnya.


Share this post

Sign in to leave a comment