Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Jakbar Bagikan Takjil Untuk Pengendara

13 April 2023 - 12:15 WIB
pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polres Metro Jakarta Barat bersama Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara sepeda motor dan mobil, Rabu (12/4/23).

Pembagian takjil itu dilakukan di depan halaman Mako Polres Metro Jakarta Barat Jalan Daan Mogot Raya Km 2 Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Baca Juga:  Program 'Jumat Curhat' Polri Diapresiasi oleh Presiden RI dan Masyarakat

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Muhammad Syahduddi, S.I.K., M.Si., menjelaskan, pihaknya bersama dengan Bhayangkari dan juga Polwan membagikan makanan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Ada sebanyak 1000 paket takjil yang disediakan untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Metro Jakarta Barat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dengan kegiatan bagi takjil ini merupakan wujud dalam meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama, juga menjadi momen untuk lebih dekat dengan masyarakat," tutupnya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Ny. Ika Syahduddi.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment