Tebar Kebaikan, Polri - TNI dan Mahasiswa Berikan Bantuan Sembako Bagi Yang Membutuhkan

9 September 2022 - 18:26 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Sinergi Polres Cimahi, Kodim 0609 Cimahi serta perwakilan Mahasiswa Unisba Bandung dan STIA Bandung berbagi bahagia memberikan beras kepada warga yang membutuhkan di Terminal Ampera Batujajar Kab. Bandung Barat, Kamis (8/9/22). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa Polri dan TNI bersama Mahasiswa akan terus hadir untuk berbagi, dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

Pemberian paket Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan tersebut dilakukan oleh Dandim 0609 Cimahi Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos dan Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., beserta Waka Polres Cimahi Kompol Niko Nurallah Adiputra dan perwakilan mahasiswa bandung bertujuan berbagi Kebahagiaan kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan kepada Sopir Angkot, Tukang Ojek dan Masyarakat yang membutuhkan, dengan tujuan berburu pahala kebaikan dan tebar kebaikan.

"Mudah mudahan dengan memberikan beras kepada warga masyarakat Khususnya sopir angkot tukang ojek dan masyarakat yang sangat membutuhkan dapat bermanfaat dan merasakan kebahagian setelah menerima paket sembako tersebut, Semoga apa yang kami lakukan mendapatkan keridoan oleh Alloh SWT, berkah dan barokah." tutur Kapolres Cimahi Polda Jabar. 

Salah satu orang penerima bantuan yaitu Bapak Wawan seorang tukang ojek mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako ini

"Hatur nuhun Bapak Polisi, Bapak Tentara dan adek Mahasiswa, bantosanana kaharti pisan buat abdi." jelas Bapak Wawan.


Share this post

Sign in to leave a comment