Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023, Kapolda Jambi: Bhayangkari Pendukung Tugas Personel Polri

20 October 2023 - 11:45 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., hadiri acara Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023 pada Kamis, (19/10/23).

"Saya selaku Kapolda Jambi, mengucapkan Dirgahayu HKGB ke-71 tahun 2023, saya berharap Bhayangkari Jambi dapat tumbuh dan berkembang sesuai visinya, diharapkan Bhayangkari dapat membantu dan mendukung Pemilu yang damai menuju Indonesia Maju," ungkap Kapolda.

Baca Juga:  Polda Papua Laksanakan Kegiatan “Lestarikan Negeri dan Peduli Literasi Untuk Indonesia Maju”

Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono menyebutkan, bahwa Bhayangkari dituntut memiliki kecerdasan dan kepedulian yang tinggi untuk mewujudkan Bhayangkari yang unggul. Harus memberikan kontribusi positif dalam mendukung kinerja Polri dalam menciptakan situasi yang aman, kondusif serta mencegah berkembangnya penyebaran isu Hoax, paham Radikalisme dan bijak dalam bermedia sosial.

"Jadilah pendukung bagi tugas suami, dan menjadi manager yang baik di dalam rumah tangga serta memberikan kontribusi positif bagi Polri di tengah masyarakat. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya ,kepada ketua Bhayangkari Cab. Jambi, dan para pengurus yang telah melakukan kegiatan yang memberi dampak positif di tengah masyarakat Jambi," jelas Kapolda.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment