Staf Khusus Kepresidenan Beri Pujian dan Apresiasi Kinerja Ops Damai Cartenz 2022

6 October 2022 - 17:03 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Satuan Tugas (Satgas) Ops Damai Cartenz 2022 mendapat apresiasi dan pujian atas kiprahnya memberikan banyak manfaat dan perubahan positif bagi masyarakat Papua.

Demikian hal itu disampaikan Staf Khusus Kepresidenan RI, Billy Mambrasar, S.T., M.Sc., M.B.A., saat live Talk Show yang disiarkan RRI Jayapura pada program Polisi Menyapa, Kamis (6/10/22).

Billy mengakui Satgas Ops Damai Cartenz 2022 banyak memberikan manfaat dan perubahan positif untuk masyarakat Papua khususnya dalam Program Kasuari serta pengembangan potensi masyarakat disektor pertanian dan perkebunan.

“Secara Pribadi, saya mengucapkan dan apresiasi sebesar-besarnya atas berbagai kegiatan pembangunan yang berbasis manusia, yang telah dilakukan oleh rekan-rekan dari Satgas Ops Damai Cartenz 2022,” jelas Billy.

Dia berharap ke depan bisa memasifkan lagi skala kolaborasi khususnya untuk sektor pertanian dengan menyentuh kalangan generasi muda Papua yang berada di sembilan wilayah prioritas.

Staf Khusus Kepresidenan juga berharap agar Satgas Ops Damai Cartenz 2022 terus maju dan terus lakukan pendekatan yang saat ini telah dilakukan.

"Saya ingin Satgas Ops Damai Cartenz ini terus maju, terus lakukan upaya pendekatan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Papua," sebut Staf Khusus Kepresidenan itu.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment