Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolda Metro Jaya Apresiasi Peran Jurnalis

29 June 2023 - 01:53 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kehadiran jurnalis dinilai sangat penting di era digital ini. Hal tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H., saat menggelar kegiatan silaturahmi bersama media dan wartawan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Selasa (27/6/23) ax

"Kehadiran rekan-rekan jurnalis sebagai wartawan ini mempunyai makna yang sangat penting sekali di era digital ini. Sebagai contoh hari ini kami ingin mempublikasikan tentang kerja kami yang kami anggap baik, tanpa wartawan tidak mungkin bisa tercipta dengan baik,” jelas Kapolda dilansir dari laman pmjnews.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 3,8 Guncang Bali Pagi Ini

Irjen. Pol. Karyoto juga berharap kolaborasi Polda Metro Jaya dengan media dapat menyampaikan informasi yang edukatif kepada masyarakat baik di TV maupun online, yang tentunya memedomani kode etik jurnalistik.

"Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang luar biasa kepada rekan-rekan (wartawan) dan mudah-mudahan kerja sama ini terus berlanjut selama kita masih di sini. Dan yang paling penting mari kita sama-sama harus bertanggung jawab, bersinergi untuk bekerja sama menciptakan situasi masyarakat yang aman dan tertib," tutup Kapolda.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment